Suzuki Ignis Sport Edition Resmi Meluncur, Mulai Dari RP 151 Jutaan

Suzuki Ignis Sport Edition Resmi Meluncur, Mulai Dari RP 151 Jutaan

 

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian terbaru dari Ignis yang bernama Ignis Sport Edition, Jumat (26/1). Suzuki Ignis Sport dibanderol Rp 151,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 161,5 juta untuk transmisi AGS.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberkan tampilan lebih segar, tetapi juga untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa terbaru,” ujar S. Sugiyama selaku 4W Managing Director PT SIS.

 

Pada varian ini, Suzuki menambahkan 6 fitur khusus. Untuk sisi eksteriornya, Ignis Sport Edition hadir dengan Daytime Running Light, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler yang tidak dimiliki pada varian lainnya. Suzuki mengklaim dengan penambahan beberapa aksesoris ini, Suzuki Ignis Sport Edition mampu hadir lebih Sporty dibanding versi lainnya.

Sementara di bagian interiornya, terdapat fitur baru berupa Head unit Touch Screen berukuran 7 inci. Sistem hiburan ini dilengkapi dengan fungsi Bluetooth, MP3, Mechaless, dan WMA.

Suzuki Ignis Sport Edition tetap mengusung mesin berkode K12B 4 silinder bertenaga 86 dk dan torsi 113 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com