Suzuki Ignis GL Tipe Baru Akan Sentuh Rp 160 Jutaan. Intip Bocoran Harganya

Suzuki Ignis GL Tipe Baru Akan Sentuh Rp 160 Jutaan. Intip Bocoran Harganya

Suzuki Ignis GL yang diketahui akan hadir dalam tipe baru, mulai terkuak harganya. Dengan mengusung embel-embel Luxury dan Comfort, Ignis GL tipe baru ini kabarnya akan sentuh Rp 160 jutaan pada unit termahalnya.

Dari sumber terpercaya (20/10), disebutkan bahwa Ignis GL Comfort maupun Luxury akan tersedia dalam transmisi otomatik (AGS) dan manual. Dari bocoran yang kami peroleh, tertulis harga termurah tipe baru ini di angka Rp 147,5 juta pada Ignis GL Manual Comfort.

 

Berikut adalah bocoran daftar harga Ignis GL Tipe:

Suzuki Ignis GL Manual Comfort:  Rp 147,5 juta
Suzuki Ignis GL Manual Luxury: Rp 151,5 juta
Suzuki Ignis GL AGS Comfort: Rp 157,5 juta 
Suzuki Ignis GL AGS Luxury: Rp 161,5 juta

Harga di atas berstatus OTR untuk wilayah Jabodetabek. Sementara Ignis GL sendiri saat ini ditawarkan hanya dalam dua tipe, yakni GL Manual (Rp 139,5 juta) dan GL AGS (Rp 149,5) juta. 

Dengan banderol yang lebih mahal, Comfort dan Luxury kabarnya akan mendapat berbagai tambahan fitur audio dan aksesoris eksterior. Sebelumnya juga terungkap bahwa Ignis GL Comfort tidak memiliki jok kulit Eco, karena hanya akan tersedia di GL Luxury.

Sejauh ini belum ada bocoran lebih lanjut mengenai kapan dua tipe baru ini akan resmi dijual. Tapi kabarnya beberapa dealer sudah mulai memajang unitnya.

Baca juga:

Suzuki Ignis GL Akan Punya 2 Tipe Baru, Ini Bocorannya

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com