Suzuki Ignis Dwi Warna Ini Harus Di-Inden Konsumen Selama Sebulan!

Suzuki Ignis Dwi Warna Ini Harus Di-Inden Konsumen Selama Sebulan!

Suzuki Ignis yang menerapkan desain cukup atraktif semakin trendi dengan opsi warna model two-tone. Mini crossover Suzuki ini tersedia dalam opsi warna bodi utama yang beda dengan kelir atapnya.

Menariknya, Ignis dengan model dwi warna ini punya banderol yang sama. Harganya tak didongkrak oleh Suzuki. Kendati demikian, ada satu warna yang jadi favorit dan harus inden cukup lama.

"Yang warna bodi merah - atapnya hitam itu sangat tinggi peminat. Selama Jakarta Fair 2017 Ignis dengan warna itu paling banyak dipesan. Indennya sampai satu bulan," ujar salah satu tenaga penjual di booth Suzuki pada Jakarta Fair 2017 akhir pekan lalu.

Namun pihak Suzuki Indonesia memastikan selain warna tersebut, konsumen tak akan menunggu selama satu bulan. Pabrikan berlogo S ini juga menyebut bahwa tipe otomatik jadi yang paling banyak dipesan.

Secara total, Ignis punya tujuh pilihan warna, yakni Silky Silver, Artic White, Midnight Black Pearl, Glistening Grey Metallic. Sementara Ignis dwi warna terdiri dari Dual tone Uptown Red & Midnight Black Pearl, Dual tone Tinsel Blue & Midnight Black Pearl, serta Dual tone Tinsel Blue & Artic White.

Selain bagian atap, warna cover kaca spion juga kontras dengan kelir bodi utama. Dengan penerapan warna seperti ini memang mengingatkan terhadap mobil-mobil kompak lansiran pabrikan Eropa.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com