Suzuki Ignis Dikabarkan Meluncur 17 April. Ini Bocoran Harga dan Booking Fee-nya

Suzuki Ignis Dikabarkan Meluncur 17 April. Ini Bocoran Harga dan Booking Fee-nya

Kehadiran Suzuki Ignis bisa dibilang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh pasar Indonesia. Setelah beberapa kali foto penampakannya bocor di jagad maya, namun belum ada kepastian kapan waktu peluncurannya.

 

 

Tapi baru saja sebuah informasi masuk ke redaksi OtoDriver dari sebuah akun instagram milik salah satu dealer Suzuki di bilangan Cikarang, Bekasi. Dealer tersebut memberi info strategis kepada OtoDriver mengenai waktu peluncurannya. Dalam akun tersebut dikatakan bahwa Ignis akan diluncurkan 32 hari mendatang terhitung sejak tanggal 16 Maret kemarin. Artinya itu adalah 17 April.

 

 

Akun instagram bernama @suzukibekasiid ini juga menyampaikan harga dari masing-masing varian yang akan dijual oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Mulai dari tipe GL bertransmisi manual dengan harga Rp 139,5 juta. Ada juga tipe GLX bertransmisi manual seharga Rp 159,5 juta dan tipe tertingginya yaitu GLX bertransmisi otomatis di harga Rp 169,5 juta.

Disampaikan pula bahwa jika ada calon konsumen yang berniat untuk membelinya, maka dealer tersebut bisa memfasilitasi untuk memesan dengan membayar booking fee Rp 3 juta saja.

Sayangnya lagi hingga berita ini disusun, belum juga ada informasi resmi soal mesin yang akan dipersenjatai city car berkonsep crossover ini. Namun seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, Ignis kemungkinan besar akan hadir dengan mesin 1.200 cc.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com