Suzuki Ignis Berhenti Produksi di India. Ada Apa?

Suzuki Ignis Berhenti Produksi di India. Ada Apa?

Suzuki Ignis dikabarkan berhenti produksi di negara asalnya, India. Dikutip dari Rushlane.com (10/2), pemegang merek di India, Maruti Suzuki menghentikan produksi City Car terlaris di Indonesia ini.

Lantas apa penyebabnya? Diduga kuat, Suzuki Ignis akan mendapatkan model baru. Spekulasi tersebut muncul dari salah satu dealer Maruti Suzuki yang mengindikasikan Ignis model terkini bakal digantikan dengan model baru. 

 

Selain itu juga, dealer tersebut memberikan diskon besar-besaran pada Ignis versi terkini. Namun berbicara model baru Ignis, tampaknya Suzuki hanya akan mempermak Ignis dari segi tampilan dan ruang kabinnya saja.

Di Indonesia sendiri, Suzuki Ignis merajai pasar City Car di Indonesia pada 2018 lalu. Mobil yang meluncur pada tahun 2017 ini berhasil mencatatkan angka penjualan wholesale sebesar 13.802 unit dan berhasil mengalahkan rival utamanya, Honda Brio, dengan penjualan Wholesales 12.351 unit.

Suzuki Indomobil Sales sendiri selaku APM di Indonesia menghadirkan Ignis ke tanah air secara Completely Built Up alias CBU dari India. Semoga saja dengan adanya pembaharuan atau facelift di India, Ignis di Indonesia juga akan mendapat penyegaran.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com