Suzuki Gerah Lihat Xpander "Bulan Madu", Ertiga Model Baru Disiapkan

Suzuki Gerah Lihat Xpander "Bulan Madu", Ertiga Model Baru Disiapkan

Suzuki Ertiga generasi terbaru kian santer dikabarkan segera muncul di Indonesia. Dan memang sepertinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah gerah melihat kompetitor barunya  tengah "berbulan madu" alias sedang laris-manis.

Apalagi kalau bukan Mitsubishi Xpander, yang tengah menuai SPK menggunung plus antrean inden yang tak sebentar. "Kami tidak akan diam untuk melihat kompetitor honeymoon. Tapi ya nanti, kami sudah punya rencana," lugas Riefki Setiawan, 4W Marketing & SOP Manager PT SIS (5/4).

 

Walau ia mengaku tak tahu-menahu mengenai beredarnya SpyShot yang diyakini sebagai Ertiga model baru di Cikarang, Jawa Barat, namun Riefki memberi sinyal bahwa LMPV generasi terbaru Suzuki tengah dikebut persiapannya.

"Kami engga bisa mennunggu lama-lama untuk kompetitor terlalu lama ber-honeymoon. Kalau bisa besok mungkin besok saja (meluncurkan Ertiga model baru)," imbuh Riefki.

Kemunculan Ertiga untuk pertama kalinya di beberapa tahun lalu disebutnya sebagai salah satu pionir LMPV sarat akan fitur berlimpah. Dan Ertiga model baru yang tengah disiapkan diharapkannya juga akan meneruskan hal tersebut.

"Ertiga adalah salah satu pionir LMPV yang punya fitur lengkap. Akhirnya semua (model LMPV) jadi ikutan. Ke depannya kami akan pertahankan. Kami mau selangkah lebih maju," tutup Riefki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com