Suzuki Ganti Logo Call Center

Suzuki Ganti Logo Call Center

Setelah 10 tahun melayani pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi penyegaran untuk logo layanan call center 24 jamnya Halo Suzuki.

Logo anyar terpilih merupakan hasil dari kontes desain logo Halo Suzuki yang digelar PT SIS. Muncul nama Eddy Gunawan yang desain karyanya akan menjadi identitas pelayanan bagi produk berlogo S tersebut.

Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen serta masyarakat terhadap Suzuki.

 

“Peningkatan layanan Halo Suzuki yang dilakukan dari waktu ke waktu merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi dengan kualitas terbaik untuk para konsumen," ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Logo baru menggunakan lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik.

Garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com