Suzuki Ertiga "Spesies" Baru Terekam di India

Suzuki Ertiga "Spesies" Baru Terekam di India

Sebuah sosok LMPV misterius tertangkap kamera di India. Diketahui mobil yang ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal dikutip dari Autocarindia.com

Setelah ditelaah lebih jauh, rupanya sosok tersebut diperkirakan adalah Suzuki Ertiga. Namun tentunya model tersebut merupakan varian baru dari LMPV berlogo ‘S’ tersebut.

 

Seperti terlihat pada gambar, tampak sebuah roof rail terpasang pada bagian atapnya. Namun di bagian lainnya, perubahan belum terlihat jika dibandingkan dengan versi yang kini beredar di Indonesia seperti pada bagian peleknya yang tampak serupa.

Berdasarkan kabar yang beredar, versi crossover Suzuki yang bakal bernama Ertiga Cross tersebut bakal hadir di Indonesia pada penghujung tahun 2019 ini. Jika kabar tersebut benar, maka Ertiga "spesies" baru ini bakal menjadi lawan tangguh dari Honda BR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com