Suzuki Ertiga Model Lama Masih Ada, Diskon Besar!

Suzuki Ertiga Model Lama Masih Ada, Diskon Besar!

Suzuki Ertiga generasi terbaru telah meluncur beberapa waktu lalu di Kemayoran, Jakarta. Rilisnya LMPV model terbaru Suzuki ini secara langsung memberikan efek pada Ertiga generasi sebelumnya.

Setelah peluncurannya bahkan disebut pemesanan Suzuki Ertiga terbaru mencapai ratusan unit. Harga yang hanya berbeda Rp 3 juta hingga Rp 10 juta tergantung varian, otomatis mengarahkan calon pembeli untuk memilih mobil generasi terbarunya.

 

Namun, pihak Suzuki tak kehabisan akal. Ia menawarkan program cashback sebanyak Rp 30 juta bagi pembeli yang masih ingin membeli Ertiga stok lawas.

“Kalau mau alternatif lebih murah, kami ada program cashback sampai Rp 30 juta untuk Ertiga lama. Sebagai contoh tipe GA MT yang harusnya Rp 190 juta jadi Rp 160 juta saja,” ujar seorang sales dealer Suzuki di bilangan Margonda, Depok (22/5).

Bagi Anda yang berminat ada baiknya untuk segera menyambangi dealer Suzuki terdekat di kota Anda. Karena menurut kabar yang beredar, stok Ertiga generasi lama hanya tersisa dalam jumlah yang terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com