Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Muncul, Komunitasnya Pilih Ketua Baru

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Muncul, Komunitasnya Pilih Ketua Baru

Sekitar sebulan setelah Suzuki All New Ertiga resmi meluncur, kini komunitasnya menggelar Musyawarah Nasional alias Munas, agendanya tak main-main, yakni memilih ketua baru Ertiga Club Indonesia (ERCI).

Munas berlangsung selama dua hari, pada tanggal 5 hingga 6 Mei 2018 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang. Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari Pengurus Pusat 2016-2018 dilanjutkan, pembahasan AD/ART kemudian Pemilihan Ketua Umum. 

 

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi up to date tentang kegiatan ERCI secara nasional, juga memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis.

Setelah serangkaian kegiatan selesai dilakukan, Munas ERCI masuk dalam satu agenda utamanya yaitu pemilihan Ketua Umum ERCI yang baru. Dalam agenda tahunan ini, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020.

Ketua Pelaksana Munas ERCI ke -4 Syahri Fadjrin mengatakan “acara Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah Perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan ERCI semakin besar.”

Hingga saat ini pengguna Suzuki Ertiga yang bergabung bersama ERCI sudah mencapai lebih dari 5.000 member dan berada di sejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012 dan berada dibawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com