Suzuki Ertiga Diesel Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 219 Jutaan?

Suzuki Ertiga Diesel Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 219 Jutaan?

Suzuki Ertiga diesel ternyata sudah bisa dipesan. Walau PT Suzuki Indomobil Sales belum melakukan peluncuran Ertiga jenis baru itu tapi sebuah dealer di Jakarta sudah membuka pemesanan bagi yang minat memilikinya.

Melalui akun Instagram yang diketahui milik dealer Suzuki Cempaka Putih (2/1), sebuah bocoran mengenai Ertiga diesel pun diketahui. "Dengan harga kisaran Rp 219.500 juta (Ertiga diesel) ini akan dibandrol dan bisa open indet dengan uang muka Rp 5 juta di Suzuki Cempaka Putih," tulis dalam akun tersebut.

 

 

Lebih lanjut, dealer tersebut memeberikan keterangan bahwa calon LMPV peminum solar satu-satunya di Indonesia itu akan resmi meluncur dalam waktu yang tak lama lagi. "Suzuki Cempaka Putih akan memberikan bocoran informasi launching produk baru mobil andalan Suzuki New Ertiga Smart Hybrid ZDI SHVS ini akan keluar pada awal Januari 2017 dengan spesifikasi mesin diesel D13A yang berkapasitas 1.300 cc," tulisnya.

Jika benar New Ertiga diesel akan dibanderol sekitar Rp 219 juta tentu sangat menarik. Karena sebelumnya banyak yang memprediksi, bahwa Ertiga berbahan bakar solar itu akan punya harga setara Ertiga Dreza tipe termahal yakni Rp 214 jutaan.

Jika demikian maka Ertiga diesel yang mesinnya disokong sistem hybrid SHVS ini siap meraup potensial konsumen yang ditinggalkan Chevrolet Spin diesel, serta penggemar mesin diesel Isuzu Panther yang kecewa karena produk barunya tak kunjung hadir. 

 

BACA JUGA:

Suzuki Ertiga Diesel Berpotensi Jadi Mobil Terhemat di Indonesia

Inilah BBM Rekomendasi Untuk Suzuki Ertiga Diesel

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com