Suzuki Ertiga Diesel Punya Versi Limited Edition Di India

Suzuki Ertiga Diesel Punya Versi Limited Edition Di India

Suzuki Ertiga diesel hybrid yang belum lama resmi mengaspal di Indonesia ternyata di India ada versi mewah dan jumlahnya terbatas. Limited Edition ini hanya ada dan dijual di negara asalnya tersebut.

Mengutip laman Indianautosblog (16/2), disebut bahwa Ertiga diesel hybrid ini juga punya warna baru, yakni Exquisite Maroon. Selebihnya ia mendapat bezel krom pada lampu kabut, bodi moulding berlabur krom dan tentunya emblem "Limited Edition" untuk dibanggakan pemiliknya.

 

 

Tak terlihat adanya bodi-kit tambahan yang menempel di Ertiga edisi terbatas ini. Sementara untuk sektor kabin, jadi lebih berkarakter dengan dominasi warna merah maroon.

Semakin menarik, kulit joknya memakai jahitan dengan pola ketupat layaknya mobil kelas VIP. Menambah kesan ekslusif, Suzuki India juga memberi aksen kayu pada beberapa panel interior.

 

Sebagai gimmick, tersedia juga bantal untuk dipeluk penumpangnya. Lantas untuk dapur pacu, masih sama seperti yang ada di balik kap mesin Ertiga diesel Indonesia.

Mesin Diesel Direct Injection System tersebut sanggup menggelontorkan tenaga hingga 89 dk/4.000 rpm dan torsi 200 Nm/1.750 rpm. Dan, walau berstatus "Limited Edition", transmisinya masih tetap satu pilihan, yakni manual lima percepatan. 

 

Suzuki India

 

Suzuki India

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com