Suzuki 'Ertiga Crossover' Sudah Ada di Dealer India

Suzuki 'Ertiga Crossover' Sudah Ada di Dealer India

Maruti Suzuki Ertiga XL6 telah mendarat di sebuah gudang dealer Maruti di India. Jika sebelumnya, wujud Ertiga spesies baru ini hanya terpampang sebagai gambar rekaan dan spy shot saja, kali ini Ertiga versi crossover ini terkuak secara jelas.

Tampak Ertiga XL6 ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi non crossover-nya. Seperti penggunaan overfender berwarna hitam, pelek dengan kelir hitam, garnis bagasi warna hitam, serta penggunaan roof rail di bagian atapnya. Tak hanya itu, tampak ground clearance-nya juga lebih jangkung ketimbang model Ertiga biasa.

 

Sementara di bagian interiornya fitur-fitur seperti sistem infotainment SmartPlay Studio, captain seat untuk baris kedua, lampu depan LED lengkap dengan DRL dan tema interior berwarna hitam akan tersedia sebagai standar.

Alpha trim yang lebih tinggi akan memiliki fitur tambahan seperti kamera mundur, jok kulit dan cruise control, skema warna eksterior dual-tone dan velg hitam. Tak hanya itu, jok pada baris keduanya juga telah menggunakan model captain seat.

Mobil ini kabarnya akan diluncurkan pada 21 Agustus 2019 mendatang di India. Stay tuned di situs OtoDriver untuk updateselanjutnya dari Suzuki Ertiga versi crossover tersebut. Simak deretan spy shot Ertiga XL6 di bawah ini.

Foto: Facebook Buy NEXA Cars 

 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com