Suzuki Ciaz Facelift Akan Pakai Mesin Lebih Besar!

Suzuki Ciaz Facelift Akan Pakai Mesin Lebih Besar!

Maruti Suzuki selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di India kabarnya tidak akan mengandalkan mesin bensin 1.400 cc untuk Ciaz facelift. Dilansir dari  Indianautosblog.com, disinyalir Suzuki Ciaz facelift akan mendapatkan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc.

Hal tersebut diduga kuat untuk menyaingi lontaran tenaga para pesaingnya, seperti Toyota Vios dengan daya 107 dk dan torsi 140 Nm dan Honda City yang sanggup menggelontorkan tenaga 118 dk dan torsi 145 Nm. Saat ini Suzuki Ciaz dibekali mesin bensin dengan kapasitas 1.400 cc yang hanya sanggup mengalirkan daya 92 dk dan torsi 130 Nm. Meski demikian, belum ada klaim kemampuan dari mesin terbaru yang diusung Suzuki Ciaz facelift.

 

Tengah diketahui sebelumnya, Ciaz facelift akan mendapatkan penyegaran dari berbagai sisi. Desain lampu depan, grill dan desain lampu belakang terlihat lebih modern ketimbang model saat ini. Low sedan Suzuki ni akan memiliki kisi radiator yang lebih lebar, aksen krom yang lebih banyak,  desain foglamp baru dan bumper yang lebih dinamis.

Suzuki Ciaz di India akan dibanderol dengan harga 8 Lakh atau sekitar Rp 169 juta. Mungkinkah Suzuki Ciaz facelift meluncur lebih dulu di tanah air daripada di India? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com