Suzuki Ciaz Bakal Meluncur Bulan Depan di India

Suzuki Ciaz Bakal Meluncur Bulan Depan di India

Tak sampai sebulan lagi, Suzuki Ciaz Facelift bakal meluncur di India. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com, mobil ini bakal meluncur secara resmi pada 6 Agustus mendatang dan akan sampai ke tangan dealer tanggal 10 Agustus.

Ciaz Facelift bakal dirakit langsung di India, tepatnya di fasilitas Maruti Suzuki India Limited yang berada di kota Haryana. Selain itu, Ciaz merupakan sedan yang cukup tenar di India dengan rata-rata penjualan sebesar 3.000-4.000 unit terjual per bulannya

 

Seperti diketahui sebelumnya, Suzuki Ciaz 2018 tetap mempertahankan bahasa desain yang serupa dengan model terkini. Mulai dari desain grill yang serupa dengan model saat ini, dan bagian belakangnya tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Suzuki. Meski demikian, bumper dengan desain baru diaplikasi agar terlihat lebih dinamis daripada model saat ini, dan foglamp kini membesar dan juga penggunaan sistem Infotainment terkini.

Untuk jantung pacunya, diduga kuat Ciaz menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga generasi terbaru, yakni mesin berkapasitas 1.500 cc dengan daya 104 dk dan torsi 138 Nm. Mesin ini mengalirkan tenaganya ke roda depan.

Kendati demikian, melum dapat dipastikan apakah Suzuki Ciaz Facelift akan mendarat di tanah air atau tidak, mengingat penjualan sedan kecil di Indonesia belakangan ini meredup.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com