Suzuki Celerio Kini Lebih Gagah dan Murah di India

Suzuki Celerio Kini Lebih Gagah dan Murah di India

Maruti Suzuki yang merupakan produsen di India belum lama ini menampilkan Celerio X yang sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan baru. Fitur tersebut kini sudah menjadi standar antara lain ABS, Airbags pengemudi, sensor parkir serta sensor peringatan kecepatan.

Namun begitu, tampilannya dengan wujud baru, mobil satu ini tetap saja mengusung mesin yang sama seperti Suzuki Celerio yang sudah disuntik mati PT Suzuki Indomobil Sales di Indonesia.

 

Celerio tetap dipersenjatai mesin K10B 3 silinder berkapasitas 988 cc yang sama dengan Karimun Wagon R. Tenaga yang bisa dirilis dapur pacu tersebut sebesar 68 ps dan torsi 90 Nm.

Yang menarik, versi India ini hanya ditawarkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 5 percepatan. Di Indonesia sendiri justru Celerio sudah ditawarkan dengan transmisi CVT.

Yang sangat menonjol adalah perbedaan harga Celerio di India dan di Indonesia. Saat PT SIS masih menjual Celerio di tanah air, harganya mencapai antara Rp 155-166 jutaan, sedangkan di India, Maruti memasarkan Celerio tipe tertinggi hanya INR 4,80.198 atau setara Rp 98 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com