Suzuki APV Resmi Bertugas Jadi Ambulance di Muara Sungai Siak

Suzuki APV Resmi Bertugas Jadi Ambulance di Muara Sungai Siak

Sebuah Suzuki APV SGX resmi bertugas sebagai ambulance di Puskesmas Sungai Apit, Siak, Riau. Puskesmas yang menerima APV ambulance tersebut adalah pemenang Kompetisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama 2018. Lokasinya sendiri berada di muara sungai Siak.

"Berkaitan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami mendonasikan satu unit Suzuki APV Ambulance dan lima motor Suzuki Smash FI. Donasi ini merupakan kerjasama kami dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah berlangsung sejak tiga tahun lalu. Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat untuk membantu peningkatkan pelayanan kesehatan terutama di daerah terpencil,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

 

Unit APV SGX Ambulance VIP yang memiliki kabin cukup akomodatif ini dimodifikasi untuk perlengkapan medis serta dilengkapi sirine. Selain itu, ambulance tersebut juga memiliki fitur tect body dan dual SRS Airbags yang menunjang keselamatan dan kenyamanan baik pasien maupun tenaga medis selama di perjalanan.

Kompetisi FKTP Berprestasi sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang bertujuan memberikan apresiasi kepada penyedia fasilitas pelayanan kesehatan terbaik dan juga sebagai bentuk dukungan untuk menumbuhkan semangat kompetisi antar FKTP agar lebih meningkatkan kualitas kinerjanya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com