Suzuki All New Ertiga Varian Termahal Segera Meluncur

Suzuki All New Ertiga Varian Termahal Segera Meluncur

Suzuki memastikan menambah varian All New Ertiga yang akan menjadi varian tertingginya. Varian tertinggi tersebut direncanakan akan meluncur pada bulan ini, yakni Maret 2019.

Tipe termahal itu akan memiliki sejumlah perbedaan mulai dari fitur hingga tampilan eksterior dan interior yang di klaim lebih gahar dibandingkan varian sebelumnya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap dengan adanya Ertiga varian termahal akan mendongkrak penjualan Suzuki.

 

"Varian baru itu diharapkan bisa meningkatkan penjualan Ertiga di tahun ini dan seterusnya," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS pada Suzuki Media Gathering 2019, Jakarta, Senin (4/3).

Setiawan berpendapat, varian yang dimiliki All New Ertiga saat ini belum melengkapi kebutuhan pasar. Sehingga kehadiran varian terbaru ini akan masuk dalam rencana jangka pendek Suzuki untuk menghadirkan Ertiga.

"Dulu kami kan punya Ertiga Dreza, sekarang ini belum ada tipe paling tingginya. Jadi sebentar lagi akan kita luncurkan, secara pasar pun ada sehingga kami berani meluncurkannya," ujar Setiawan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com