Suzuki All New Ertiga Sport Melantai Pekan Depan

Suzuki All New Ertiga Sport Melantai Pekan Depan

PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) akan segera memperkenalkan sesuatu yang baru untuk All New Ertiga. Melalui video berdurasi beberapa detik yang beredar di jejaring sosial media, Suzuki menunjukkan kisi-kisi akan adanya penyegaran bagi produk LMPV dengan tambahan Sport. Salah satunya ‘clue’ adalah kalimat ajakan “Siap Tampil Sporty? Meluncur 22 Maret 2019”.

 

Kendati sudah disebutkan tanggal peluncurannya, namun sampai saat ini pihak Suzuki masih menutup rapat informasi mengenai produknya ini, baik improvement yang dilakukan maupun harganya.

Walau demikian, ternyata varian ini sudah bisa dipesan.  Menurut info dari salah satu sales Suzuki di bilangan Pondok Gede Bekasi mengatakan bahwa produk Suzuki Sport untuk All New Ertiga ini sudah dapat diinden.

“Pelanggan bisa melakukan pemesanan mobil ini, bahkan cukup dengan Rp 500 ribu saja,” terang sales yang enggan disebut namanya tersebut. Ia pun mengatakan bahwa pihaknya belum menerima informasi harga unit dari PT SIS.

Seperti apakah sesuatu yang baru dari Suzuki tersebut? Kita tunggu saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com