Suzuki All New Ertiga Resmi Dapat Tambahan Fitur di Indonesia

Suzuki All New Ertiga Resmi Dapat Tambahan Fitur di Indonesia

Suzuki All New Ertiga resmi mendapatkan pembaruan, dua tipe LMPV tersebut mendapat tambahan fitur. All New Ertiga GL kini pun mendapat kelengkapan seperti tipe tertingginya.

“Penyegaran yang kami lakukan pada All New Ertiga dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki. Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior. Begitu pun dengan All New Ertiga, kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulis.

All New Ertiga memang tampil semakin progresif setelah dilakukan penyegaran pada beberapa fitur. Di eksterior, saat ini tipe GL sudah memiliki fog lamp, sama seperti pada tipe tertinggi GX. 

Selain adanya fog lamp untuk meningkatkan tampilan, tipe GX sekarang terkesan makin sporty dengan adanya desain new alloy wheels 2 tone black polished.

Penyegaran yang dilakukan pada beberapa fitur All New Ertiga tersebut disebut pabrikan Suzuki ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh konsumennya di Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com