Suzuki All New Ertiga Akan Hadir Dalam Versi Diesel Lagi?

Suzuki All New Ertiga Akan Hadir Dalam Versi Diesel Lagi?

Suzuki Ertiga generasi terbaru tak lama lagi bakal mendarat di India. Seperti dilaporkan oleh Rushlane (28/8), disinyalir model ini bakal diluncurkan bulan depan di negara tersebut.

Terlihat bahwa pesaing Mitsubishi Xpander ini tengah menjalani uji emisi di India. Namun menariknya, dikabarkan generasi terbaru LMPV Suzuki ini bakal ditenagai 2 pilihan mesin.

 

Pilihan jantung pacu tersebut adalah mesin bensin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder bertenaga 104 dk dan torsi 138 Nm seperti Ertiga versi Indonesia. Mesin lainnya adalah mesin diesel baru dengan kubikasi 1.500 cc. Jantung pacu peminum solar ini tidak hadir lagi di Indonesia.

Sementara untuk kelengkapannya, tampaknya Ertiga versi India tak akan memiliki perbedaan dengan versi lokal. Di antaranya pelek dengan diameter 16 inci, lampu utama LED, lampu belakang LED dan sistem hiburan Headunit dengan layar sentuh 7 inci dengan fungsi Android Auto dan Apple Car Play.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com