Suzuki Akhirnya Punya Jaringan Bengkel Khusus Bodi & Cat, Ini Keistimewaannya

Suzuki Akhirnya Punya Jaringan Bengkel Khusus Bodi & Cat, Ini Keistimewaannya

Sadar akan pentingnya layanan aftersales khusus untuk melayani perbaikan bodi dan cat, Suzuki akhirnya melengkapi beberapa dealer di berbagai kota dengan layanan bengkel cat dan bodi.

"Layanan ini kami hadirkan untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraanya. Selain itu, kami juga ingin semakin memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi guna meng-cover unit populasi Suzuki yang besar,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales.

 

Bengkel Suzuki Body and Paint memiliki standar seperti area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth dan area quick repair. Selain itu, tiap bengkel juga dilengkapi Collision System yang menangani masalah benturan pada mobil. Para konsumen juga dimanjakan dengan wifi gratis, bar, ruangan full AC, televisi dan musholla untuk menambah
kenyamanan selama berada di bengkel Body and Paint.

Beberapa merek juga sudah punya fasilitas serupa, lantas apa keistimewaan yang dimiliki Suzuki? Fasilitas bengkel Body and Paint Suzuki meliputi klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi, One Day Repair untuk perbaikan ringan dan garansi cat selama tiga bulan.

Menariknya lagi, layanan bengkel Suzuki Body and Paint juga memberikan layanan Pick Up & Drop Service serta One Day Repair guna memudahkan konsumen.

Bengkel Suzuki Body and Paint sudah hadir di 20 titik di Indonesia yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Lampung, Bali, Lombok, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang mengakomodir unit entry 4.500 unit/bulan. Dan untuk kedepannya, Suzuki Body and Paint memiliki visi 2020 dengan mengedepankan penggunaan water based system dan area coverage diseluruh provinsi di Indonesia dengan total 46 bengkel Body and Paint terstandarisasi yang mampu menampung unit entry hingga 8.000 unit/bulan.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com