SUV Terbesar Alfa Romeo Siap Meluncur 2 Tahun Lagi

SUV Terbesar Alfa Romeo Siap Meluncur 2 Tahun Lagi

Alfa Romeo diperkirakan segera merilis produk SUV terbarunya pada 2020. Dikutip dari motor1.com, SUV ini bakal menjadi pesaing terbaru dari deretan SUV Eropa, seperti Audi Q7, BMW X5, Mercedes-Benz GLE dan Volvo XC90.

Diprediksikan Alfa Romeo akan memberi  nama SUV terbarunya, Castello dan akan menjadi SUV 7 penumpang. Disamping itu, diprediksikan SUV ini bakal mengaplikasi platform yang serupa dengan Jeep Wagoneer.

 

“Dibandingkan dengan SUV Alfa Romeo yang ada saat ini yakni Stelvio, dipastikan SUV baru kami ini akan lebih besar dan berbobot 200 kg lebih berat,” ujar Roberto Fedeli, bos bagian teknis Alfa Romeo.

Fedeli menambahkan bahwa SUV bongsor ini akan menggunakan mesin bensin empat silinder 2.000 cc yang disinkronkan dengan sistem turbo elektrik berdaya 48 Volt yang sanggup memuntahkan tenaga 405 dk.

Pemakaian mesin berkapasitas kecil ini dipercaya untuk menekan bobot keseluruhan. Fedeli menambahkan bahwa sepanjang pengetesan, kombinasi antara bodi bongsor dan mesin ‘mini’ ini menuai hasil yang positif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com