SUV Premium Jaguar F-Pace Akan Mengaspal Di Indonesia Sebentar Lagi

SUV Premium Jaguar F-Pace Akan Mengaspal Di Indonesia Sebentar Lagi

Rencana Jaguar meluncurkan varian terbarunya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sepertinya akan terealisasi tahun ini. Jaguar akan meluncurkan sebuah SUV yaitu F-Pace akan meluncur pertengahan tahun ini.

Bambang Tjahyono selaku Direktur Operasional PT. Grandauto Dinamika (Agen Pemegang Merek Jaguar-Land Rover di Indonesia) menjelaskan bahwa produk perdana SUV premium yang hadir di Indonesia ini akan menggunakan mesin berkapasitas 3.000 cc V6 supercharged yang menghasilkan tenaga sebesar 380 dk dan memiliki spesifikasi yang sama persis seperti yang saat diluncurkan pada saat Frankfurt Motor Show 2015.

“SUV baru (Jaguar F-Pace) pertengahan tahun ini di GIIAS. The first view Jaguar F-Pace itu kami pakai spesifikasi yang global. Tahun ini yang sudah confirm diluncurkan di Indonesia baru F-Pace saja," ungkap Bambang.

Saat SUV ini diluncurkan di Eropa, mobil ini memiliki banderol hingga Rp 1,5 miliar. "Belum ada yang pesan, namun sudah ada yang tanya-tanya soal Jaguar F-Pace ini di dealer kami. Model ini akan kami posisikan jauh di bawah Range Rover Sport SVR, karena mobil ini memang lebih kecil," tutup Bambang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com