SUV Pertama Lamborghini Ternyata Banyak Diminati Konsumen Wanita

SUV Pertama Lamborghini Ternyata Banyak Diminati Konsumen Wanita

SUV pertama Lamborghini, Urus telah diluncurkan di Italia beberapa bulan lalu. Namun siapa sangka, SUV berperforma tinggi ini justru diminati oleh kaum hawa.

Dikutip dari Paultan.org (13/3), CEO Lamborghini, Stefano Domenicalli mengungkapkan bahwa ternyata SUV Urus diminati oleh wanita. "Kami melihat perkembangan pesat penjualan Urus pada pembeli wanita," ujarnya.

 

Lamborghini mendapatkan respon positif dari konsumen bahkan diluar ekspektasi. "Kami memang berharap Urus mendapatkan respon positif dari konsumen. Tetapi, ini sungguh diluar ekspektasi kami," ucap dia. 

Berdasarkan data yang dihimpun Lamborghini, 70 persen pembeli Urus adalah kalangan baru. Artinya mereka belum pernah memiliki satupun mobil Lamborghini. 

Kendati demikian, Lamborghini tak akan menjadi produsen massal. Produsen supercar asal negeri spaghetti itu tetap menjaga aspek eksklusivitas dari setiap mobil yang diproduksinya. 

Lamborghini Urus mengusung mesin 4.000 cc V8 Twin-Turbo yang sanggup menghasilkan 650 dk dan torsi hingga 850 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan menyalurkan tenaganya ke 4 roda. Pesaing dari Porsche Cayenne ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,3 detik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com