SUV "Murah-Meriah" Asal Jerman ini Lebih Baik dari Honda CR-V CS?

SUV "Murah-Meriah" Asal Jerman ini Lebih Baik dari Honda CR-V CS?

Volkswagen Tiguan Allspace resmi diluncurkan di Indonesia. SUV ini kini mampu menampung 7 penumpang di dalamnya serta memiliki ruang kabin yang lebih luas dibandingkan versi pendahulunya.

Tak hanya itu, dikarenakan Tiguan Allspace dirakit di dalam negeri alias Completely Knock Down (CKD), model ini juga dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni Rp 533 juta namun dalam keadaan Off-The Road.

Tak hanya harga serta daya tampungnya yang akomodatif, Tiguan Allspace juga tak ketinggalan dengan fitur yang melimpah serta mesin yang bertenaga ala SUV Jerman. Fitur-fitur yang diusung di mobil ini adalah parkir otomatis, layar instrument full digital yang mampu menampilkan berbagai macam informasi yang lengkap, Headunit dengan fungsi konektivitas Apple Car Play, kamera 360 derajat, suspensi adaptif, dan masih banyak lagi.

 

Di balik kap mesinnya, terdapat mesin 1.400 cc 4 silinder Turbo bertenaga 150 dk dan torsi 250 Nm. Transmisinya menggunakan dual clutch DSG 6 percepatan.

Tentunya, dengan kelengkapan fitur serta harganya, Volkswagen Tiguan Allspace bisa dibilang mampu mengungguli beberapa SUV asal Jepang yang memiliki rentang harga tak terlalu jauh. Seperti Honda CR-V, Nissan X-Trail yang baru saja mendapatkan facelift, serta Mazda CX-5.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com