SUV Masa Depan Mitsubishi Super Canggih Mendekat ke Indonesia

SUV Masa Depan Mitsubishi Super Canggih Mendekat ke Indonesia

Mitsubishi eX Concept saat ini sedang muncul di negara tetangga, yakni Thailand yang tengah menggelar Bangkok Motor Show 2018. Mobil konsep satu ini disebut-sebut sebagai SUV masa depan karena mengusung berbagai teknologi canggih.

"Drive Your Ambition adalah strategi merek global kami yang baru. Ini adalah pengembangan logis dari esensi merek kami dan menggambarkan sikap sejak mobil pertama Mitsubishi lebih dari 100 tahun yang lalu," ujar Morikazu Chokki, CEO Mitsubishi Motors Thailand Co Ltd, dalam siaran pers (28/3).

 

Mitsubishi eX Concept disebut Mitsubishi sebagai SUV masa depan bermesin listrik paling mutakhir. Mesin Twin Motor4 WD dan penggerak S-AWC (Super All Wheel Control) mampu membawa penumpangnya menjelajah 400 km dalam kondisi baterai full charge!

Bahkan eX Concept juga mampu mengemudi sendiri alias autonomus. Nantinya kemampuan tersebut digabungkan dengan connected car technology. Mulai dari mengenali lajur jalan raya sampai memastikan keselamatan menggunakan fitur-fitur canggih terpasang di mobil masa depan ini.

Bahkan Mitsubishi membuat eX Concept bisa memahami kemauan, preferensi dan mood pengemudi berkat adanya Artificial Intelligence (AI). Kapan ya model ini 'mampir' ke Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com