SUV Listrik Dari Cina Punya 8 Tahun Garansi

SUV Listrik Dari Cina Punya 8 Tahun Garansi

DFSK turut meramaikan ajang Indonesia Electric Motor Show 2019 (4-5 September 2019) dengan menampilkan unggulannya mobil full listrik Glory E3. Hanya saja pabrikan yang punya fasilitas produksi di Cikande, Banten, ini belum bisa menyebutkan kapan dan harga jual saat mobil ini dijajakan kelak. Namun dari sisi produk DFSK sudah siap untuk berkompetisi memperbutkan kue mobil setrum di tanah air pada waktunya nanti.

“Mobil ini sudah dipasarkan di Cina sejak beberapa waktu silam dan tidak ada masalah untuk segera dipasarkan. Namun kita masih menunggu segala sesuatunya dari Perpres No 55 tahun 2019 terkait dengan intensif dan lain sebagainya,” terang Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobil selaku pemegang merek DFSK di Indonesia, saat ditemui Kamis (5/9).

 

Namun demikian, Ricky memberikan gambaran sekilas tentang produk SUV yang mengandalkan kinerja motor listrik ini. “Mobil ini punya performa yang menggembirakan, dengan kemampuan beraselerasi 0-100 km dalan 3,9 detik, kapasitas baterai besar 52,56 kWh dengan jarak tempuh hingga 400 km,” paparnya.

Ricky menambahkan bahwa mobil andalannya ini punya fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap dan canggih dari kompetitornya saat ini.

Yang paling mengejutkan ada pada garansinya. “Seperti ciri DFSK, mobil ini punya super warranty 8 tahun. Ini lebih panjang dari produk DFSK lainnya seperti Glory 580 atau 560,” tutupnya.

Foto: Danu

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com