SUV China DFSK Belum Semuanya Bisa Dipakai Mudik

SUV China DFSK Belum Semuanya Bisa Dipakai Mudik

Momen mudik merupakan saat-saat yang sangat penting bagi warga negara Indonesia. Mudik juga diyakini dapat menggerakan perputaran ekonomi di Indonesia yang sangat besar, terutama di bidang otomotif. Bagi industri otomotif sendiri mudik menjadi penting untuk menambah penjualan produk mobil masing-masing pemegang merek, karena banyaknya kebutuhan akan mobil.

Seperti pabrikan asal negeri bambu PT Sokonindo Automobile alias DFSK yang berusaha menyediakan unit mobilnya agar dapat dipakai mudik oleh konsumen Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

"Pastinya kami ada untuk konsumen, kami coba distribusi. Tetapi untuk informasi pastinya untuk delivery ini akan kami sampaikan di lain kesempatan," ujar Arta sapaan akrabnya di Jakarta, Kamis (2/5).

 

Saat ditanya produk mobil apa yang siap untuk dipakai mudik oleh konsumen, Arta mengaku unit Glory 580 siap dipesan dan dapat digunakan untuk mudik. Sedangkan Glory 560 sendiri dirinya belum dapat memastikannya.

"Glory 580 kami siap untuk mudik. Sedangkan Glory 560 akan kami konfirmasikan kembali," ujar Arta.

Glory 560 memang baru diluncurkan pada 25 April 2019 lalu. Saat ini, mobil SUV terbaru milik DFSK telah memasuki tahap produksi. "Produksi itu sudah dari 28 Maret untuk pertamanya, nah yang di display disini termasuk produksi pertamanya yang di Cikande," ujar PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar dalam kesempatan yang sama.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com