Super Spring Rilis GPS Tracker Murah Meriah

Super Spring Rilis GPS Tracker Murah Meriah

Bertepatan dengan 11 tahun kiprah di Indonesia Superspring produsen GPS tracker kembali memperkenalkan produk barunya. Dengan nama GPS Tracker VT-20, Superspring menempatkannya sebagai GPS entry level dengan harga terjangkau sehingga dapat menjangkau pengguna yang lebih luas.

Walau sebagai entry level, pengguna GPS Tracker ini tetap akan mendapatkan layanan prima dari Superspring yang sudah terbukti selama 11 tahun berkiprah di Indonesia. Lebih lanjut lagi, VT-20  mampu diupgrade pada tipe yang lebih advance, jika membutuhkan teknologi yang lebih baik lagi.

“Salah satu teknologi yang ditawarkan pada produk ini adalah e-SIM yang merupakan teknologi terbaru seperti yang diterapkan pada iPhone XS,” terang Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT Super Spring pada saat peluncuran (02/05). Pria yang akrab disapa Bibie ini mengatakan bahwa Super Spring menjadi pelopor e-SIM pada GPS Tracker di dunia. “Teknologi ini ke depannya akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia,” lanjutnya.

 

Teknologi e-SIM merupakan elektronik SIM yang tertanam di dalam perangkat tanpa bentuk fisik. Sesuai namanya, e-SIM nantinya akan menggantikan kartu SIM (fisik) yang ada selama ini.  “e-SIM akan hadir dalam bentuk virtual yang tertanam dan tidak bisa dilepas. Dengan demikian pengguna tidak perlu mengganti SIM jika beralih ke operator lain,” jelas Arianto Furiady, Direktur Utama PT. Super Spring dalam kesempatan yang sama. “Penggunaan e-SIM adalah lebih mudah untuk mengganti provider atau operator jaringan, mereduksi harga serta memperkecil bentuk GPS Tracker itu sendiri,” sambungnya.

Unit GPS Tracker VT-20 sendiri tak sampai Rp 1 juta. Dengan harga Rp 999 ribu dan sudah termasuk pulsa senilai Rp 250 ribu untuk masa pakai 6 bulan tentu produk satu ini cukup menggiurkan.

Pihak Super Spring juga menyebut alat ini bisa memberi histori perjalanan hingga 1 tahun ke belakang dan garansi selama 2 tahun dan apabila ada kerusakan maka akan diganti baru.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com