Suka atau Tak Suka Soal Selera, Ini Plus dan Minus Lampu All New Pajero Sport

Suka atau Tak Suka Soal Selera, Ini Plus dan Minus Lampu All New Pajero Sport

Tak bisa dipungkiri, lampu belakang SUV anyar Mitsubishi ini, cukup ramai dibicarakan. Dari yang kesengsem alias suka, hingga yang tak suka. Namun memang, suka atau tidak terhadap sebuah desain, itu soal selera.

Namun, tentunya ada beberapa hal bisa didapat, seperti plus dan minus desain lampu yang dinamakan signature tail lamp itu.

Plus

  1. Dengan desain memanjang ke bawah yang berbeda dengan kendaraan lainnya, tiap orang yang melihat dapat menentukan bahwa All New Pajero Sport yang ada di depannya.
  2. Bidang yang bersinar lebih banyak, tentu akan mudah terlihat, sehingga dari sisi keselamatan berkendara juga semakin baik.
  3. Selain cahaya pendar dari LED yang menjulur ke bawah tersebut, lampu belakang mobil ini memiliki sinar lampu variatif, sebagai lampu rem, sinarnya sangat kontras dan memberikan sinyal cukup kuat pada pengendara lain.
  4. Meski masih diperdebatkan, namun dengan bentuk lampu yang berbeda, pengguna mobil ini memiliki self confidence yang lebih baik.

Minus

  1. Ketika terjadi tabrakan, bagian yang mengalami kerusakan cukup besar, karena lampu belakangnyapun besar.
  2. Dengan lampu besar, satu set lampu belakang tersebut tentu menjadi mahal harganya. Meski hal ini bisa ditangani oleh asuransi.

Namun, bagi penggunanya, tentu kemampuan mobil dan kenyamanan interior yang selalu dirasakan. Entah seperti apa orang lain melihat dari luar, orang di dalam kabin tentu tak terlalu mempedulikannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com