Sudah Keliling Panggung Internasional, Titisan Mitsubishi Lancer Evolution Tampil di GIIAS 2018

Sudah Keliling Panggung Internasional, Titisan Mitsubishi Lancer Evolution Tampil di GIIAS 2018

Mitsubishi e-Evolution Concept telah tampil di beberapa pameran kelas dunia antara lain Geneva Motor Show 2017 dan Tokyo Motor Show 2017. Kini mobil dengan titisan Lancer Evolution tersebut akhirnya muncul di GIIAS 2018. 

Sama seperti yang ada di panggung internasional, e-Evolution Concept mengambil platform SUV dengan mesin ramah lingkungan. Tenaga mobil purwarupa ini berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang diklaim cukup besar. 

 

Dengan absennya mesin besar di bawah kap memberi ruang bagi desainer untuk mewujudkan sebuah kokpit yang baru dan radikal dengan panel instrumen tampak mengambang di depan pengemudi.

Lantas apa misi utama e-Evolution Concept hadir di tanah air? Tentunya kehadirannya dalam menjawab isu mobil listrik yang tengah bergaung. 

Dalam keterangan tertulis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, e-Evolution disebut sebagai sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com