Sudah Berapa Banyak Populasi Mobil Wuling di Indonesia?

Sudah Berapa Banyak Populasi Mobil Wuling di Indonesia?

Sentimen negatif terhadap merek asal China masih jadi isu hangat di produk otomotif, namun PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) berhasil bertahan dari terpaan isu tersebut. Pada tahun keduanya, Wuling Motors Indonesia telah mencapai beragam capaian positif.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan tiga produk sekaligus pada awal 2019 ini, hingga menjadi merek dagang otomotif 10 besar saat ini. Ditambah lagi saat ini Wuling Motors Indonesia sejak Agustus 2017 populasi mobilnya mencapai 27 ribu di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

 

"Sekarang itu total sudah ada 27 ribu-an unit populasi Wuling di Indonesia," ujar Dian di Jakarta, Selasa lalu (21/5).

Dari tiga line-up produk yang dimiliki Wuling di pasar Indonesia, Wuling Confero menjadi model yang paling banyak beredar di Tanah Air. "Confero itu lebih dari 60%, 30% lebih Cortez, sisanya Almaz," ungkap Dian.

Meski telah mencapai raihan positif, Wuling tidak ingin berpuas diri. Dian menjelaskan kedepannya akan menambah jaringan bisnisnya dengan meresmikan sejumlah dealer hingga akhir 2019 nanti. Dari 96 dealer yang dimiliki Wuling Motors Indonesia saat ini, Wuling menargetkan penambahan sampai 120 dealer.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com