Subaru BRZ Akan Hadir dalam Versi STi

Subaru BRZ Akan Hadir dalam Versi STi

Ada berita bahwa Subaru membuat sebuah file paten di Jepang untuk sebuah Subaru BRZ yang memiliki tampang sangar, mirip seperti BRZ STi Performance concept yang ditampilkan di New Yoork Auto Show tahun ini.

Menurut Autoguide.com, paten ini diiisi untuk Fuji Heavy Industries, yaitu sebuah perusahaan pemilik Subaru. Seperti yang diharapkan, berarti Toyota dan Subaru kemungkinan besar akan menggarap bersama untuk membuat varian mobil RWD coupe ini  memiliki desain dan performa yang semakin ciamik. 

Hal ini juga diperkuat dengan gambar mobil yang muncul persis dengan mobil yang muncul di pamerannya yaitu BRZ STi Concept. Munculnya wing yang besar di belakang, penggunaan velg STi dan juga bentuk body kit terlihat semakin aerodinamis dengan desain agresif. Saat akan mulai masuk dalam produksi massal, biasanya produsen akan sedikit melakukan perubahan atau malahan mengganti modelnya dengan alasan agar sesuai dengan regulasi keselamatan ataupun regulasi lainnya yang sudah ditentukan di dunia.

Subaru - Toyota

Kita tunggu, apakah Toyota dan Subaru benar-benar akan membuat versi hardcore mobil ini sesuai dengan gambar yang sudah mereka patenkan.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com