STOP PRESS: Jembatan Penyeberangan Di Tol JORR Ambruk

STOP PRESS: Jembatan Penyeberangan Di Tol JORR Ambruk

Seorang pembaca kami baru saja memberi kabar kalau sebuah jembatan penyeberangan orang rubuh di tol JORR ruas BSD arah Pondok Aren, malam ini (15/5). Dari foto yang kami dapat, kerusakannya sangat parah sehingga menghalangi seluruh ruas tol.

Sementara arah balik masih bisa dilalui. "Tapi itu juga kelihatannya sebentar lagi rubuh," ucap Eko S Hurip, pengendara yang memberi info ke kami. Jembatan yang rubuh itu terletak sekitar 1 km sebelum pintu tol Pondok Aren.

Melihat sejumlah kicauan pengguna jalan di media sosial, terlihat kalau kepadatan sudah mengular. Seperti yang terlihat dari sebuah akun Path bernama Danna.

Belum diketahui apa penyebab rubuhnya jembatan tersebut. Tapi bila melihat foto yang sampai ke kami, ada kemungkinan jembatan itu tertabrak truk besar yang melintas. Belum diketahui apakah ada korban jiwa.

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar situ, sebaiknya pagi ini hindari dulu dan mencari rute alternatif.

 

BACA JUGA:

Ambruknya Jembatan Penyeberangan di Tol JORR Akibat Dihantam Truk

 

 

Istimewa

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com