Station Wagon Terbaru BMW Indonesia Resmi Diluncurkan, Tak Sampai RP 1,5 Milyar

Station Wagon Terbaru BMW Indonesia Resmi Diluncurkan, Tak Sampai RP 1,5 Milyar

BMW 5 Series Touring resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa (24/7), di Jakarta. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1.429 Off The Road.

Varian mobil station wagon pertama yang diluncurkan di Indonesia ini menawarkan kapasitas bagasi yang lebih akomodatif. Jika 5 Series sedan hanya memiliki volume bagasi 570 liter, kini menjadi 1.700 liter. Tak hanya itu, station wagon ini diklaim mampu mengangkut beban hingga 120 kg.

 

Tak hanya itu, desain elegan serta maskulin BMW 5 Series kerap hadir pada 5 varian Touring ini. Hal tersebut berkat hadirnya lampu utama dengan LED yang memanjang ke Kidney Grill, garis atap dengan desain mengalir, dan lampu belakang berbentuk L khas BMW.

 

Sementara di balik kap mesinnya, 5 Series Touring dibekali dengan mesin yang serupa dengan 530i m Sport, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm.

Jantung pacu tersebut berpadu dengan transmisi Steptronic 8 percepatan dan mampu mencatatkan akselerasi 0-100 dalam waktu 6,5 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com