Spyshot: Porsche Cayenne 2018, Diprediksi Mengusung Banyak Ubahan

Spyshot: Porsche Cayenne 2018, Diprediksi Mengusung Banyak Ubahan

Porsche Cayenne pertama kali hadir pada 2003 silam dan terus mengalami penyegaran sampai generasi keduanya pada 2014 lalu dan turut hadir dalam varian hybrid. Porsche tetap kurang puas, hingga akhirnya terkuak generasi terbaru Cayenne versi 2018 yang sedang diuji coba di salah satu jalanan Jerman.

Jika terlihat dari foto yang dilansir worldcarfans.com, Porsche Cayenne tetap mempertahankan sosoknya yang perkasa dengan sedikit modernitas pada beberapa sudut. Berkat garis lekukan body yang lebih mengalir pada pilar A dan C, dan ukuran pelek yang lebih lebar dengan ruang fender yang sedikit lebih lega ia tampak lebih proporsional. 

Tampak depannya, hadir headlamp dengan dua lampu LED yang menjadi ciri khas SUV kompak tersebut. LED DRL pada sisi grill juga masih sama sepertinya pendahulunya. Hanya foglamp saja yang nampaknya absen dari bumper bagian bawah. Berbeda pada lampu belakang yang mendapatkan desain terbaru seperti mata 'kodok' yang menonjol.

Dilansir worldcarfans (5/2) bobotnya juga jadi lebih enteng. Namun, berbicara urusan performa, SUV premium ini diharapkan menggendong tiga pilihan mesin berbeda. Pertama mesin V6 berkapasitas 2.900 cc, V8 berkapasitas 4.000 cc, dan versi hybrid dengan mesin V6 3.000 cc, ketiga mesin tersebut dilengkapi turbocharger seperti pendahulunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com