SPY SHOT: Wuling SUV Sedang Tes Jalan Raya di Tol Indonesia

SPY SHOT: Wuling SUV Sedang Tes Jalan Raya di Tol Indonesia

Sebuah mobil yang diduga Wuling SUV tertangkap kamera di sebuah jalan tol di Indonesia. SpyShot tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Antonius Sulistiyanto melalui grup Facebook Motuba.

Model yang diduga kuat Wuling SUV ini terlihat menggunakan full cover kamuflase. Sementara dapat disimpulkan mobil ini sedang menjalani tahap pengetesan jalan raya.

 

Jika dilihat seksama, pada lampu belakang, lekukan garis kaca belakang serta desain bumper serupa dengan Wuling SUV. Selain itu juga, di bagian sisi juga terlihat garis bodi serta garis kaca bagian samping yang semakin mempertegas bahwa unit ini merupakan model yang disebut-sebut pihak Wuling bakal meluncur tahun depan.

Di negara asalnya, Tiongkok, Wuling SUV telah dipasarkan dengan nama Baojun 530. Di tanah air  mobil ini telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 yang diselenggarakan Agustus lalu dan digadang-gadang bakal menjadi rival berat DFSK Glory 580.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com