SPY SHOT: Toyota Yaris 2020

SPY SHOT: Toyota Yaris 2020

Di Indonesia, Toyota Yaris generasi kedua telah diperkenalkan sejak tahun 2014 silam hingga kini. Walau pada 2018 lalu Yaris versi terbaru diluncurkan, tetapi model ini bukanlah genarasi terbaru alias full model change.

Melansir dari Motor1.com, di tahun 2020 mendatang, kabarnya Yaris terbaru bakal dihadirkan. Kabar ini semakin mencuat setelah Toyota Yaris tertangkap kamera tengah diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman.

 

Walau tertutupi oleh stiker kamuflase, namun tampak jelas bahwa mobil tes tersebut tampak memiliki perbedaan yang signifikan dengan model terkini. Di antaranya seluruh tampilan bodi, seperti pada bagian fender, knalpot kembar di bagian belakang.

Selain itu Yaris ini diyakini bakal memiliki mesin 1.500 cc hybrid dan mesin 1.800 cc, layaknya Yaris GR Sport. Dan besar kemungkinan mobil kelahiran Jepang ini akan mengusung platform TNGA.

Namun kabar lainnya, Yaris ini ditargetkan khusus untuk pasar Amerika Serikat. Akankah Toyota Yaris generasi terbaru ini memasuki Indonesia?

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com