SPY SHOT: Toyota Vios 2018 di India

SPY SHOT: Toyota Vios 2018 di India

Toyota Vios generasi terbaru lagi-lagi tertangkap wujudnya di India. Seperti dilaporkan oleh Rushlane.com, untuk pasar India sendiri, nantinya mobil ini akan diposisikan di atas Toyota Etios.

Meski diselimuti oleh stiker kamuflase, rasanya wujud eksterior dari Toyota Vios model terbaru ini bukanlah menjadi rahasia lagi. Hal ini dikarenakan model serupa telah diluncurkan di Singapura beberapa waktu lalu.

 

Pada bagian eksteriornya, Vios generasi keempat ini menerapkan desain baru yang berubah total ketimbang pendahulunya. Di bagian depan, terlihat perpaduan desain lampu utama, grill serta bumper yang modern. Tak hanya itu, untuk bagian belakangnya kini hadir dengan lampu yang tampak lebih pipih dan memanjang dibanding milik Vios terdahulu.

Meski memiliki perubahan yang signifikan di bagian eksterior, nampaknya Toyota bakal mempertahankan mesin berkode 2NR-FE Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc 4 silinder. Mesin ini sanggup meletupkan tenaga sebesar 105 dk dan torsi 140 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com