SPY SHOT: Toyota Supra Model Baru Siap Debut 2019

SPY SHOT: Toyota Supra Model Baru Siap Debut 2019

Setelah cukup lama menghebohkan dunia, Toyota Supra yang bangkit lagi dari kubur akhirnya terkuak wujudnya. Sebuah foto yang diyakini sebagai Supra model baru tersebut tengah viral di jagad maya (13/12).

Penampakan ini diabadikan saat Toyota Supra tersebut berada di dalam kotak truk pengangkut. Unit tersebut diyakini dalam proses perjalanan menuju lokasi debut dunianya yang kemungkinan berlangsung dalam waktu dekat.

 

Moncong depan Supra ini memang sangat mirip dengan berbagai spy shot maupun unit yang tampil di publik pada event Goodwood Festival Of Speed beberapa waktu lalu.

Bagian fascia-nya juga sangat identik dengan versi konsepnya bernama Toyota FT-1. Mobil sport ini disebut-sebut akan meluncur pada gelaran North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat tahun depan.

Kabarnya, Supra model baru akan mengusung mesin 3.000 cc turbo yang mampu menyemburkan tenaga 335 dk dan torsi mencapai 500 Nm. Dan akan ada versi yang lebih 'pedas' dengan embel-embel 'GRMN version'.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com