Spy Shot!! Toyota Kijang Baru 2016 Tertangkap Kamera di Temanggung

Spy Shot!! Toyota Kijang Baru 2016 Tertangkap Kamera di Temanggung

Kijang Innova yang digadang segera berubah total akhirnya terlihat di jalanan. Seorang netter mengambil gambar mobil tersebut di pom bensin Klendung, Temanggung, kemarin (28/6). "Ini fotonya saya dapat dari teman," ucap Hamzah Al Anshori, netter yang memajang mobil ini di media sosial. Dengan kamuflase yang unik dan berbeda dengan spy shot di 2 negara sebelumnya,  kali ini Toyota mengambil tema Go Green Indonesia. Orang awam mungkin saja mengira mobil ini adalah billboard berjalan. 

Tetapi di balik stikernya, ini adalah MPV yang sudah ditunggu kehadirannya untuk menggantikan saudaranya yang sudah berumur 11 tahun. Untuk bodi sendiri, dilihat sekilas masih sama dengan foto spy shot di India dan Thailand. Dengan ciri khas antena shark fin dan pelek yang mirip dengan spy shot sebelumnya. Sedangkan bagian belakang juga sama, kelihatannya MPV ini tetap mengadopsi satu desain untuk beberapa negara.

Untuk fitur sendiri, belum dipastikan bakal hadir apa saja. Mesin dieselnya kemungkinan berbeda, karena dikabarkan bakal menggunakan 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc dengan Variable Geometry Turbo (VGT).  pastinya menyemburkan tenaga dan torsi lebih besar, 150 dk dan 400 Nm. Selain itu, Sasis dan rangka baru dikabarkan memberikan handling yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Dan juga ruang yang lebih lega akan hadir di Innova generasi terbaru. 

Diperkirakan Kijang generasi terbaru bakal diperkenalkan di GIIAS bersamaan dengan facelift dari Avanza. Makanya mereka dari sekarang sudah harus mengetes mobil di jalan untuk mendapatkan sertifikat kelayakan. Bagaimana detail lain dari Kijang terbaru? Atau benarkah foto ini merupakan Kijang baru? Kami akan segera konfirmasikan langsung ke Toyota.

Istimewa

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com