SPY SHOT: Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru di Thailand

SPY SHOT: Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru di Thailand

Sebuah sosok mobil misterius tertangkap kamera di Thailand. Diduga kuat mobil misterius tersebut merupakan Toyota Corolla Altis versi terbaru.

Dikutip dari akun Facebook Krit Sirikulrat Corolla Altis tersebut ditutupi oleh, stiker kamuflase yang cukup tebal. Alhasil kami pun sulit untuk menerka pembaruan apa saja yang disajikan di dalamnya.

 

Namun, dalam gambar tersebut, terdapat sebuah garis merah yang membulat pada satu bagian yang menunjukkan bahwa Corolla Altis generasi baru ini bakal mendapatkan fitur sensor, seperti Lane Keep Assist, Adaptive Cruise Control, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, foto brosur Corolla Altis generasi terbaru juga sempat bocor di dunia maya. Pada bagian depannya, mobil ini menggunakan , lampu yang berukiran minimalis bersanding dengan bumper agresif dengan grill berukuran besar. Serta di bagian belakangnya tampak Altis versi terbaru ini memiliki siluet yang serupa dengan Camry serta bentuk bumper yang Sporty. 

Untuk pasar Thailand disinyalir akan mendapatkan tiga varian mesin. Di antaranya, mesin bensin berkubikasi 1.600 cc bertenaga 132 ps, 1.800 cc dengan tenaga 140 ps, dan tak menutup kemungkinan 1.800 cc Hybrid dengan total tenaga 200 ps. Untuk transmisi yang tersedia, menggunakan manual 6 percepatan dan otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com