SPY SHOT: Toyota Corolla Altis Facelift 2016

SPY SHOT: Toyota Corolla Altis Facelift 2016

Memang ini sudah waktunya bagi Toyota untuk memberi penyegaran pada Toyota Corolla Altis. Baru-baru ini beredar foto-foto yang terlihat jelas tentang Toyota Corolla Altis facelift yang terlihat di Turki. Memang perubahannya tidak banyak karena hanya sebatas facelift pada bagian depan dan belakang menurut foto yang kami dapat.

Pada bagian depan terlihat jelas sekali dengan desain lamu depan yang baru lebih ramping dengan tata letak reflektor yang baru pula. Selain itu model Daytime Running Light-nya juga berubah. Perubahan lampu diikuti dengan desain grill yang berubah juga agar terkesan grill yang menyatu dengan lampu utama. Karena perubahan signigfikan keduanya membuat desain bumper juga ikut berubah diikuti desain rumah foglamp yang juga seperti menyatu dengan kisi-kisi grill pada bagian bumper.

 

Pada bagian belakang terlihat perubahan desain lampu belakang saja

 

Seperti yang diberitakan automobileport (21/5), pada bagian belakang tidak banyak berubah tapi mendapatkan desain lampu belakang yang baru malahan terlihat menjadi lebih tipis. Padahal sebenarnya memiliki ukuran yang sama dengan generasi yang ada saat ini. Selain itu di bagian eksterior juga terlihat desain pelek baru

Mesin tidak akan ada perubahan karena mesin yang ada saat ini masih memadai dengan mesin berkode 2ZR-FE berkapasitas 1.800 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 149 dk dengan torsi 190 Nm. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com