SPY SHOT: Toyota Agya Facelift 2017 Varian TRD Tertangkap Basah Jelang Peluncuran

SPY SHOT: Toyota Agya Facelift 2017 Varian TRD Tertangkap Basah Jelang Peluncuran

Toyota Agya facelift model 2017 yang peluncurannya hanya tinggal menghitung hari, berhasil tertangkap kamera amatir. Kali ini wujud utuhnya seolah tak bisa disangkal untuk diketahui dengan gamblang.

Melalui salah seorang narasumber terpercaya, kami mendapat dua foto yang diduga kuat sebuah Agya facelift 2017 yang tengah berada di suatu tempat di Jakarta. Foto yang memperlihatkan Agya kelir kuning ini kemungkinan adalah varian tertinggi dengan embel-embel TRD.

Perubahan paling radikal terlihat pada bumper depan dan belakang yang kini pakai bodi-kit gaya agresif. Kemungkinan, varian dengan kasta di bawah TRD juga memiliki desain lampu depan - belakang dan grill seperti Agya kuning ini.

 

 

Artinya, varian tertinggi bakalan dilengkapi dengan bodi-kit lebih gondrong plus spoiler belakang yang punya lampu rem LED. Kemungkinan kembarannya, Ayla, juga menerapkan hal yang sama.

Pelek yang dipakai pada Agya TRD kuning ini sepertinya juga dipakai pada seluruh varian. Bahkan DRL LED pada lampu depan juga bakal jadi kelengkapan standar Agya facelift 2017.

Seperti yang kami laporkan, selain punya mesin 1.000 cc tiga silinder, Agya dan Ayla 2017 bakalan memiliki unit 1.200 cc. Dapur pacu yang diperkirakan punya kemiripan dengan Sigra 1.200 cc itu mampu menghasilkan 88 PS di 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan di angka 108 Nm pada 4.200 rpm.

Untuk perkembangan informasi selanjutnya, pantau terus OtoDriver. 

Istimewa

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com