SPY SHOT: Suzuki Karimun Wagon R Lakukan Penyegaran? (7 FOTO)

SPY SHOT: Suzuki Karimun Wagon R Lakukan Penyegaran? (7 FOTO)

Pasar LCGC memang kian memanas. Setelah Honda Brio Satya melakukan facelift akhir tahun lalu, giliran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla meluncurkan facelift mereka pekan lalu. Sementara Datsun Go dan Go+ Panca belum ada pergerakan berarti, sebuah rumor mengejutkan datang dari kubu Suzuki.

Tidak ada pengumuman apa-apa dari Suzuki Indonesia, namun sumber kami menemukan sosok Karimun Wagon R yang sudah direvisi. Gambar itu diunggah oleh akun instagram @bellsaa dan @harriswibowo yang merupakan wiraniaga Suzuki.

Secara umum dari luar tak ada perbedaan di bodi maupun lampu. Namun ada perubahan di beberapa bagian.

Desain peleknya berbeda dibanding yang digunakan sekarang. Motifnya kini berbentuk bintang walau secara ukuran terlihat masih sama.

Lantas, jika sebelumnya logo Garuda ada di kap mesin, kini logo itu pindah ke pintu bagasi. Sedangkan di depan kini tersemat logo Suzuki.

 

Otodriver

 

Di dalam, hal paling kentara adalah penggunaan head unit audio terintegrasi, mirip yang digunakan oleh Wagon R di luar negeri. Head unit ini membuat tampilan dasbor lebih berkelas.

Apakah ini model persiapan untuk facelift Karimun Wagon R? Atau memang sudah dijual tanpa diadakan launching? Kami akan mencari tahu lebih lanjut. Apalagi dari posting tersebut, diketahui mobil sudah ada di dealer sejak Maret lalu.

Sambil menunggu info lebih valid, silakan simak 5 foto tambahan di bawah:

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com