SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Siap Ikut GIIAS!

SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Siap Ikut GIIAS!

Suzuki tampaknya akan bawa beberapa produk barunya untuk dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Hal ini diketahui OtoDriver karena ada dua mobil baru yang terlihat di halaman parkir ICE BSD tempat GIIAS 2018 akan diselenggarakan.

Dua mobil baru Suzuki yang terlihat tersebut adalah Jimny generasi terbaru yang tidak tertutup cover sama sekali dan juga terlihat ada sebuah hatchback yang sebagian bodinya tertutup cover. Namun kami yakini mobil tersebut adalah All New Swift karena sisi samping bodinya yang terlihat jelas menyiratkan desain Swift terbaru yang sudah hadir di beberapa negara lain.

 

 

Belum ada informasi jelas dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) soal bakal dijual atau tidaknya produk baru-baru ini. Namun banyak orang yang mengharapkan bahwa Swift dan juga Jimny terbaru untuk bisa dijual di tanah air.

Sebagai informasi, Suzuki memberikan Jimny unit mesin bensin berkode K15B untuk pasar global. Ini adalah mesin yang juga digunakan oleh Ertiga yang berkapasitas 1.500 cc empat silinder. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 75 kW dengan torsi 130 Nm. Sedangkan ubntuk pasar eksklusif Jepang ada unit berkode R06A tiga silinder intercooler turbo 658 cc.

Namun untuk Swift sendiri belum jelas akan hadir yang versi mana untuk tanah air karena mobil ini punya banyak sekali pilihan mesin mulai dari 1.000 cc, 1.200 cc hingga 1.400 cc turbo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com