SPY SHOT: Suzuki Ignis Diuji Kembali Sebelum Yakin Layak Dijual

SPY SHOT: Suzuki Ignis Diuji Kembali Sebelum Yakin Layak Dijual

Suzuki Ignis masih terpantau melakukan rangkaian uji coba di jalanan umum di negara asal pembuatnya, India. Hal ini sekaligus menjelaskan mundurnya jadwal peluncuran produksi masal Ignis di India.

Seperti yang pernah kami laporkan, Maruti Suzuki yang merupakan produsen mobil berlogo S itu di India akan mendistribusikannya di atas tanggal 30 Oktober. Tapi belakangan Ignis masih terpantau dilakukan uji coba dengan penutup kamuflase di bodinya.

 

 

Dilansir Expressdrives (4/11) lalu, sebuah mobil yang diduga kuat adalah Ignis terlihat sedang dalam kamuflase khas mobil uji coba. Kabarnya ini merupakan final testing alias pengujian tahap akhir sebelum pabrikannya benar-benar yakin melemparnya ke pasaran.

Kabar terakhir, awal 2017 Ignis akan melenggang di pasar domestik India. Baru setelah itu produk yang sama akan dikapalkan untuk Suzuki Indonesia, alias CBU. 

Mobil yang digadang jadi pengganti kesuksesan Splash di Indonesia ini diprediksi pakai mesin berkode K12B. Unit berkapasitas 1.200 cc itu tergolong pas untuk memenuhi karakter konsumen tanah air.

Harga belum dipastikan, namun kami prediksi di kisaran Rp 160-180 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com