SPY SHOT: Suzuki Ignis 2017 Di Tol Cikampek

SPY SHOT: Suzuki Ignis 2017 Di Tol Cikampek

Suzuki Ignis tertangkap kamera amatir saat tengah melaju di tol Cikampek. Calon mobil baru Suzuki di Indonesia itu terlihat tanpa kamuflase namun identitas emblem dan logonya ditutup rapat. Meski begitu tak diragukan lagi kalau sosok tersebut adalah Ignis.

Ignis dalam foto-foto yang diunggah oleh andarupratomo.blogspot.co.id (22/3) ini diduga kuat wujud final yang nantinya akan diluncurkan. Seperti yang diketahui, city car penerus Splash ini bakalan meluncur dalam waktu yang tak lama lagi.

 

 

Jika diamati, wujud Ignis dalam penampakan di tol Cikampek ini benar-benar serupa dengan yang Suzuki pamerkan pada GIIAS 2016 lalu. Ia benar-benar layaknya perpaduan city car dengan crossover. 

Ignis sendiri datang ke tanah air dalam skema CBU. Ia dibuat di India bersama Ertiga diesel hybrid. Calon mobil terbaru Suzuki ini tersedia dalam transmisi otomatis dan manual. Transmisi tersebut akan melayani tenaga yang dihasilkan mesin 1.200 cc.

Saat diluncurkan beberapa bulan lagi, diprediksi Ignis akan memiliki harga Rp 139,5 sampai 169,5 juta. Tapi tentu masih bisa berubah di detik terakhir menjelang peluncuran. Yang jelas Suzuki pasti akan berusaha mobil ini masih bisa bersaing secara dengan LCGC. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com