SPY SHOT : Suzuki Fronx, Kakak Swift Sedang Dites Di India

SPY SHOT : Suzuki Fronx, Kakak Swift Sedang Dites Di India

Akhirnya mobil yang selama ini digembor-gemborkan sebagai hatchback premium dari Suzuki tertangkap sedang melakukan pengetesan di India. Mobil yang diabadikan oleh pembaca dari Motoroids, Umesh Gumai, ini terlihat ditutupi oleh kamuflase banyak sehingga tidak mudah ditebak kalau mobil ini sebenarnya ialah Suzuki YRA.

Tetapi bisa dilihat dari grill dan garis body pada spy shot ini, terlihat sangat mirip dengan Suzuki IK-2 Concept. Memang Suzuki sempat memberi bocoran kalau IK-2 Concept nantinya adalah sebagai mobil yang akan diposisikan sebagai kakak dari Swift yang selama ini merupakan hatchback terbesar yang dimiliki Suzuki. Jika memang YRA akan sangat mirip dengan IK-2 Concept maka untuk desain belakang dari mobil ini akan terlihat mirip VW Polo.

indianautosblog
indianautosblog

YRA sebenarnya hanyalah kode yang diberi suzuki, untuk nama resminya banyak belum diberitahu oleh Suzuki, tetapi terdapat gosip kalau mobil ini akan diberi nama Suzuki Fronx, di mobil ini akan terdapat fitur cruise control, keyless smart entry, power folding mirror dan yang terbaru ialah SmartPlay Touchscreen Infotainment Display pada tipe teratas.

Walaupun diposisikan sebagai kakak dari Swift tetapi YRA ini menggunakan mesin sama kecil dengan Suzuki Swift, Ertiga dan juga Ciiaz yaitu mesin berkode K14B yang menyemburkan tenaga 91 dk serta torsi 130 Nm. Lantas ada juga mesin 1.250cc bertenaga 91dk dan torsi 118 nm dengan transmisi CVT, serta terdapat versi diesel 1.300cc  DDis (Fiat Multijet) dengan disandingkan transmisi manual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com